Jaringan internasional

Jaringan Akuntansi
Global

Jaringan internasional

Russell Bedford International

Didirikan pada tahun 1983, Russell Bedford International adalah jaringan internasional dari firma akuntan, auditor, penasihat pajak, dan konsultan bisnis independen. Berperingkat sebagai salah satu jaringan akuntansi top dunia, Russell Bedford International diwakili oleh sekitar 700 mitra, lebih dari 6.500 anggota staf, dan 350 kantor di lebih dari 100 negara di Eropa, Amerika, Timur Tengah, Afrika, dan Asia-Pasifik. Russell Bedford International juga terpilih sebagai salah satu dari 17 anggota penuh pertama IFAC Forum of Firms pada Januari 2008. Forum ini adalah asosiasi jaringan audit internasional yang bertujuan untuk mempromosikan standar pelaporan keuangan dan praktik audit yang konsisten dan berkualitas tinggi di seluruh dunia.

Melalui hubungan erat yang telah kami kembangkan dengan perusahaan anggota lainnya, kami dapat menyediakan layanan konsultasi keuangan dan bisnis di seluruh dunia kepada klien kami.

Jaringan internasional

Pengendalian Mutu Audit

Kualitas, integritas, dan kemandirian adalah standar minimum kami untuk audit transnasional. Sebagai jaringan audit global, Russell Bedford International berkomitmen terhadap kualitas, integritas, dan kemandirian.

Setelah beberapa tahun usaha yang berdedikasi dan investasi keuangan yang signifikan, kami telah berhasil mengembangkan dan menerapkan sistem yang terkoordinasi secara global untuk memantau standar kontrol kualitas audit dari perusahaan anggota kami.

Kami memiliki kebijakan dan prosedur, didukung oleh aturan dan bye-law, yang mewajibkan perusahaan anggota melakukan audit transnasional untuk:

  • Menjaga standar kendali mutu yang sesuai dengan Standar Internasional Kendali Mutu, yang dikeluarkan oleh International Auditing and Assurance Standard Board (IAASB), di samping standar kendali mutu nasional yang relevan;
  • Berpartisipasi dalam program tinjauan kendali mutu audit jaringan;
  • Memiliki kebijakan dan metodologi untuk pelaksanaan audit yang dapat diterapkan berdasarkan Standar Internasional tentang Audit;
  • Memiliki sistem dan metode, yang minimal, sesuai dengan Kode Etik International Federation of Accountants (IFAC) dan kode etik nasional.

Afiliasi Profesional